Rabu, 18 Mei 2011

Ada kucing di rumah gw

Sudah ada sekitar 2-3 bulan ini ada 3 ekor kucing kampung berkeliaran di halaman rumah gw. pada dasarnya sih mereka baik-baik aja, dan kalo dilihat dari penampilannya yang satu adalah si ibu dan yang dua ekor adalah anak-anaknya..warnanya kuning, coklat, hitam, dan putih.

jujur aja, gw benci banget sama yang namanya kucing, anjing, kodook, burung atau apapun yang masih berlabel binatang dan belum matang..xixixi tapi gara-gara misua gw sering trenyuh demi melihat pengorbanan sang ibu kucing berbadan kurus dan sering merelakan memberikan jatah makanannya untuk kedua anaknya, gw jadi suka merhatiin mereka.

eh iya, beneran loh..si ibu memilih mundur saat gw kasih makan, supaya anak-anaknya bisa makan dengan banyak dan dia cukup mengambil sisa dari makanan anak-anaknya..koq mirip kayak manusia ya?

ibu yang baik...

ya ituuu, hampir beberapa kali gw memberikan makanan-makananan sisa kami ke mereka yang awalnya gw niatkan sebagai lucu-lucuan aja, sekarang malah keterusan..akhirnya, terjadi juga hal yang paling gw benci dari pelihara-memelihara binatang...mereka suka buang hajat dimana-mana. jadilah halaman rumah gw harum semerbak sama bau kotoran mereka..baunya? jangan ditanya..sangit!

gw sebel-benci-plus puyeng tiap kali buka pintu ruang tamu..apalagi ketika cuaca lagi panas-panasnya, yang otomatis gw harus buka pintu supaya udara bisa keluar masuk, tapi ternyata yang masuk malah aroma terapi dari kotoran kucing itu..hueks!

sekarang gw bingung, apa yang mesti gw lakukan buat para kucing itu supaya mereka pergi atau minimal supaya mereka tau tatakrama dan enggak buang hajat di kawasan rumah gw, contoh: dirumah tetangga... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar