Kamis, 05 Mei 2011

Pindah kantor

alloow...udah lama bener yak rasanya gw ga mampir kesini *bersih-bersihin sarang laba-laba

wokeh, sekarang gw mo bercerita tentang hidup gw lagih..dan lagih..dan lagih...perasaan emang ini blog isinya cuma sampahan hati gw..xixixixi

sekarang gw dah pindah ke tempat baru, emang sih masih di satu lembaga yang sama cuma beda payung aja. Tapi kabar bagusnya, status gw disini termasuk ke jenjang promosi karena gaji yang gw dapetin sekarang naik kurang lebih 3x lipat...Alhamdulillah :)

Gw sadar banget setiap kali ada kemajuan dalam hidup seorang manusia pasti akan keras pula angin yang menerpa, yaaa...kurang lebih itu juga yang gw alami saat ini..

disatu sisi gw seneng banget bahwa gw bisa punya kesempatan buat mengembangkan kemampuan dan potensi yang gw miliki, dan dibayar sesuai pulak.

Dilaen sisi, ternyata angin yang dimaksud itu adalah dimana gw harus menghadapi seorang mahluk yang kelakuannya mirip kayak kloningan lele campur orang sinting, yang mana dia adalah boss gw yang artinya gw harus berinteraksi sama dia setiap hari...hiks

selama ini gw suka menertawakan buku best seller langganan gw yang judulnya "my Stupid Boss", & kadang gw berfikir bahwa kejadian yang ditulis si ibu Kerani itu kemungkinan terlalu di lebih-lebihkan..tapi sekarang gw menyesaaaaalll

Karena ternyata gw menemukan mahluk yang kelakuannya sama persis kayak boss nya bu Kerani, malah yang ini lebih parah.

iih...najong dah

bayangin ajah, hampir semua kerjaan dia tanggung jawabkan ke gw & emang sih gw juga gak keberatan. toh emang gw disini untuk bekerja, selama tugas yang diminta masih masuk akal dan pada jam kerja, toh gw fine-fine ajah...tapi tolong jangan persulit kerjaan gw!

Masa iya, setiap surat yang gw buat harus dikoreksi sampe 10 kali? toh kalo mau koreksi, sebaiknya langsung dikoreksi secara keseluruhan, jangan seumprit-seumprit..kasiyan nasib hutan2 yang menyuplai produksi kertas di dunia, cuma gara-gara manusia setengah kecoak yang mau keliatan superior di depan kacung kampretnya, tapi maksa!! mending kalo kata-kata yang koreksi itu benar-benar salah, kadang dia cuma menambahkan kata "kiranya" dan "dapat" pada hampir semua kata-kata yang ada disurat, sampe jadi kedengaran aneh.

Malah seringkali dia koreksi supaya paragraf pertama diputer keparagraf terakhir atau sebaliknya, dan itu diminta ketika dia udah melakukan koreksi sekitar 9 kali sebelumnya, yang mana gw kira kalo suratnya udah nett. fiuuh!..dan abis tuh surat diputer-puter kayak komedi puter, akhirnya dia sadar kalo kata-katanya makin gak karuan dan dia tanya ke gw bagaimana supaya kata-katanya jadi enak dibaca, abis itu gw ketik ulang dan taraaaa!!... dia bilang kata-kata yang ini bagus. padahal, itu kata-kata persis sama yang gw tulis di surat pertama yang gw ketik dan sebelum kena koreksian dari dia. kuamprett!!

yaah, begitulah...dan masih banyak lagi cerita menyebalkan tentang dia yang akhirnya udah gw anggap biasa sampai hari ini..


Dan gw masih berdoa semoga gw gak ikut ketularan sinting gara-gara kebanyakan bergaul sama dia.

ciaoo..muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar