Jumat, 06 Mei 2011

Kloningan kecoak beraksi!

Si kloningan kecoak baru aja ngomel-ngomel ke gw
emang udah lama juga sih dia ga ngomel ke gw kayak gitu
trus lo kangen, gitu? ih, gak gitu juga kalee..

dia marah-marah depan gw dan wakilnya karena bikin permintaan datanya dicicil
secara ada data yang baru diminta tadi
ya langsung gw buatin
padahal sebelumnya kita sudah ngirim dua kali
berarti ini tambahannya
tapi menurut gw, ini masih masalah sepele

tapi dengan lebaynya
dia ngomel-ngomel kayak orang keracunan tinta printer
dia bilang, malu kalo ngirim surat terus menerus!
harusnya semuanya dipikirkan dahulu dan dibuat sekalian! bla bla bla bla....

gw pasang muka kayak orang kena telo
dia nengok ke gw, gw nengok ke kanan
dia nengok ke kanan, gw nengok ke kiri
benar-benar aneh...dia ngomel gak berhenti-berhenti sambil nyembur-nyembur kayak ikan Paus

Sang wakil bingung...sama Pak, saya juga bingung...
marilah kita berpegangan bersama-sama lalu mencari tiang
baru kita berputar-putar sementara si Boss menyalurkan hobi lamanya, yaitu marah-marah
biar kita mirip kayak pilem India

begitu si Boss puas ngomel trus pergi, gw samperin ruangan sang Wakil
gw kasih unjuk
kalo permintaan data triwulan lalu
yang waktu itu masih dipegang sama si Boss
malah sampe bikin surat...8 kali!!

Ciiaaaaattt!!! gw tendang si Boss sampe Libya, biar di lemparin rudal sama Amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar