Kamis, 05 Mei 2011

Rencana ke Purwakarta & Cianjur

hari ini lagi agak sebel gara-gara acara ngobrol malam sama misua.

Secara tanggal 4 Juni nanti, InsyaAllah Icha akan melangsungkan pernikahannya maka nyokap, gw dan otomatis misuapun harus nganterin nyokap sowan kerumah emak dan abah di Purwakarta dan Cianjur.

Dan tau-tau secara mendadak, tadi malem misua bilang kalo anak-anak gak usah diajak sabtu ini. alasannya karena kasiyan ngeliat mereka berlama-lama di mobil. Mengingat kalo beberapa minggu yang lalu, kami sekeluarga tersiksa selama hampir 12 jam gara-gara nyaris gak dapet hotel buat bermalam di Bandung. & suami memaksa buat menyalahkan bahwa semua terjadi karena keputusan gw untuk jalan-jalan pas di libur panjang

eits, jangan maen nuduh aje bang...la pan misua sendiri yang punya ide untuk jalan via puncak-cianjur, padahal gw dah ada rencana lewat tol cipularang. otomatis perjalanan molor hingga berjam-jam lamanya karena begitu masuk tol ciawi, kami sudah dihalangi kemacetan yang puanjaaaaaangnya luar binasa..sampe akhirnya kami harus melewati jalur maut di gadog (untuk mobil chery qq 800 cc) dan tiba dibandung jam 16.00 sore.

ya jelas aja kalo gak akan ada hotel yang kosong di jam segitu. tapi bukan berarti menyalahkan semua jalur panjang ke kawasan sana. tergantung cara merencanakannya aja kalee..

masalahnya, abah sama imih itu belum pernah ngeliat Sarah dan Naya sama sekali. mereka udah terlalu tua untuk jalan ke Jakarta jika bukan untuk hal yang amat sangat urgent sifatnya. Nah inilah waktu dimana gw mau memperkenalkan mereka sama kedua anak-anak gw sekaligus ngasih liat mereka kehidupan desa.

Tapi ternyata suami gw gak berfikir untuk hal yang sama, dan waktu gw ajukan penawaran untuk mengajak salah satu dari kedua anak gw, dia agak-agak mikir...selain itu, yang jadi bahan pemikiran gw lainnya adalah bahwa bokap dan nyokapnya kan punya jadwal khusus untuk olah raga jalan pagi bersama setiap hari sabtu. Nah kalo anak gw ditinggal, berarti jadwal mereka akan terganggu dong karena harus ngejaga anak gw..fiuuuh..

Semaleman gw dah manyun, kayaknya sih misua sadar banget kalo gw lagi ngambek. makanya sepagian dia gak banyak ngobrol ke gw...entah dia sadar atau anggak apa yang lagi gw keselin?

tapi tadi pas gw telp, dia bilang kalo dia kena flu..halah, nambah lagi dan masalahnya.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar