Jumat, 07 Mei 2010

BB ku sayang..eh, belom denk..

pagi-pagi banget salah satu bos gw dateng ke meja gw buat minjem cutter or gunting. okay, gw pinjemin, begitu gw lirik ternyata cutter itu dia gunain buat ngebuka kotak HP terbarunya (padahal gak usah dilirik juga udah keliatan, la wong dia buka kardusnya bener-bener di depan mata gw)...wuiiih boss gw ganti HP BB lagi, padahal BB-nya yang kemarin itu baru terhitung 3 bulan dia pake, dan itu masih BB tipe terbaru yang konon katanya harganya diatas 5 jutaan.

dan sekarang dia ganti hp lagi, duitnya gak pake nomor seri kali ya?...koq gak abis-abis sih..

sementara gw ketauan kaum dhuafanya. secara hp gw masih bertahan di hp huahuwe ESIA buatan china. itupun masih model yang paling pertama yang pernah dikeluarin ESIA. ..huhuhu mungkin andai di jejerin antara HP gw sama BBnya dia, BBnya bakal langsung sungkem sama HP bapuk gw..secara kalah era & usia.

trus sambil ketawa-ketiwi (iri) gw bilang,
"pak, boleh nih kalo mo dijual.."
"iya, ntar saya pindahin datanya dulu" jawab dia sambil cengar-cengir bangga

setelah dia berlalu dari hadapan gw, barulah gw nelpon si Aa, ngasih tau rencana gw buat beli BB-nya boss gw.
"Pa, si Boss mo jual BBnya tuh...mmm, mama boleh khan ya beli. paling kisaran harganya cuma 1,8 jt-an..boleh kan?" tanya gw dengan suara melas.
"lah, mama khan make CDMA..gimana ceritanya mo punya BB?"
"ya punya 2 gitu, kita makenya gantian deh...siapa aja yang butuh boleh bawa" jawab gw bernafsu
"khan 'A udah punya HP GSM" sahut suami gw lagi
"ya udah, yang itu dijual aja..ganti BB!"
"nggak ah. sayang. mendingan buat beli Pompa sanyo. ngapain juga punya HP keren, giliran mo mandi minta sama tetangga" sahut suami gw dengan nggak kalah nafsunya..

iiiiiiihhh....suami gw itu...koq gak mau sih kompakan sama istri sendiri. gak pengen liat istrintya gaya ya....
PAM juga sih nih biang keladinya, kenapa juga matinya harus berhari-hari...khan akhirnya gw harus keluar biaya tambahan buat beli Pompa Sanyo. huhuhu

bye bye BB..sepertinya kita memang belum berjodoh..

setelah hari agak menjelang sore, ketika Boss gw itu lewat depan meja gw lagi, gw tanya dengan agak sedikit deg-degan
"pak, gimana BB-nya?"
"oh, udah saya jual ke si A (salah satu atasan gw, tapi masih bawahannya dia), sekedar reward lah hehehe"
"jadi dilepas berapa, pak"
"saya jual 2,5, udah murah banget tuh secara saya beli waktu harganya masih..bla...bla..bla.."

Alhamdulillah kata batin gw, padahal gw udah hampir deg-degan andaikata dia bener-bener ngira gw akan beli BBnya. mo bayar pake apaan? pake daon? ntar gw dikira kuntilanak...

cuma satu hal yang bikin gw agak bertanya-tanya, koq bisa-bisanya dia jual ke orang lain tanpa nanya ke gw dulu? apa mungkin dia pikir gw gak bakal mampu...koq dia bisa tau ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar