Selasa, 18 Mei 2010

Film Drama Korea: My Husband Woman (o channel)

1 hal yang gw suka dari film drama Korea adalah ceritanya yang nggak terlalu berbelit-belit, ringkas, pilihan kata-kata yang bagus & akting maupun latar belakang sekelilingnya yang nggak terlalu lebay and melankolis. persis kayak kehiidupan nyata.

ups, itu lebih dari 1 ya??

ya intinya gw suka..gitu aja sih.

sudah 2 hari ini gw nonton fil di O channel yang judulnya my husband women. pemainnya antara lain: Bae Jung Ok, Kim Hee Ae, Kim Sang Jung, Lee Jong Won

filmnya menceritakan tentang 2 orang sahabat lama yg akhirnya bertemu kembali. tapi sayangnya si teman malah jatuh cinta dan menjalin hubungan terlarang dengan suami sahabatnya itu sendiri.

nah, cerita selama 2 hari kemaren itu menceritakan bahwa si kakak dari perempuan yang dikhianati itu sadar bahwa adik iparnya selingkuh dari adiknya. sayangnya si Adik gak sadar sama sekali bahwa dia di khianati suami sekaligus sahabatnya sendiri.

akhirnya si kakak dan suaminya mencari jalan keluar untuk menyadarkan adik iparnya tanpa sepengetahuan adiknya, dengan cara mengajaknya bicara baik-baik sesama laki-laki (antara suami si kakak & adik ipar). lantas suaminya si kakak mulai menasehati mengenai untung ruginya berselingkuh, & betapa pentingnya arti sebuah keluarga bagi seorang laki-laki..tapi cara bicaranya itu lucu & ngaco, secara yang ngasih nasehat juga emang tukang selingkuh (yang selalu ketangkep basah sama istrinya) dan posisinya sudah setengah mabok karena kebanyakan minum..

ditengah cerita, sang suami menelfon ke istrinya (si kakak) bahwa adik iparnya itu emang udah bener2 kadung jatuh cinta & nggak mau melepaskan selingkuhannya. tapi dia juga tidak mau kehilangan istri & anaknya..egois memang.

kesel, marah & dongkol, si kakak langsung keluar rumah dan menuju rumah selingkuhan adik iparnya tersebut. disana si kakak langsung menggeber dengan berbagai pertanyaan tentang hubungan gelap mereka. si selingkuhan mengelak. sang kakak melempar semua bukti foto yang dia miliki sampai si selingkuhan tidak bisa berkata apa-apa. karena dari mulai perjalanan berdua, makan siang bersama, lalu check in sebuah hotel sampai dengan mencari develepor rumah utuk mencari tempat tinggal mereka, sudah terbongkar semua.

tapi memang si selingkuhannya itu nekad & nggak punya nurani, dia malah menyahut bahwa suami dari sahabatnya itu akan bercerai dan mereka akan menikah. si kakak kesal, sampai akhirnya keluar jurus beladiri yang dia miliki sampai selingkuhannya babak belur berdarah-darah....

akhir dari episode tadi malam, adalah saat si selingkuhan mendatangi rumah sahabatnya (istri dari selingkuhannya) & menceritakan perihal hubungan gelap antara dia dengan suaminya.

dari potongan klip yang akan ditayangkan untuk besok (malam ini) sepertinya si selingkuhan didatangi oleh suami sahabatnya (selingkuhannya) yang menanyakan keberadaan istrinya yang kabur dari rumah...

cant wait for tonight.. ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar