Minggu, 16 Mei 2010

Mobil gw laku!!

mobil lama gw dah laku terjual!! yipiiee...

setelah menjalani penantian yang panjang dan calon pembeli yang kebanyakan aneh-aneh, akhirnya ada juga yang mau beli mobil gw..

si calon pembeli itu sih udah nelpon gw dari jam 4 sore buat nanyain iklan yang dipasang suami di internet. trus dia langsung tembak harga 25 jt, gw bilang aja supaya dia kerumah gw and lihat sendiri kondisi mobil gw.

akhirnya dia setuju dan langsung berangkat kerumah gw magrib itu juga, dari Bandung..iya bener, langsung dari Bandung.
sampe rumah gw sekitar jam 8 an. gw sih gak ada filling apa-apa, abis gw udah nyaris bosen sih sama tiap orang yang cuma liat-liat mobil tapi pas nego harga nggak ada yang kecantol.

tapi nggak taunya orang itu udah bener-bener naksir sama si gendut itu, dan akhirnya mobil itu berpindah tangan tepat di jam 9, tadi malam...dan bagusnya, si pembeli membawa uangnya secara cash! wkwkwkwk kayaknya doa laki gw langsung kejawab. nggak sia-sia dia jadi rajin ngaji & sholat dhuha..

entah kenapa ada sedikit rasa sedih di hati gw & suami, karena setelah liat uangnya koq jadi berasa kecil banget ya? gak sebanding sama manfaat dari mobil itu sendiri. secara mobil itu memang mobil pertama kami. emang sih kita belinya juga second, tapi tuh mobil bener-bener gak rewel & mantep abis dari segi penampilan. tapi begitu ngeliat bentuknya berubah jadi setumpukan uang, gw sama suami jadi illfell...koq dikit banget ya? hehehe soalnya beberapa hari yang lalu suami baru aja cair duit bulanan dari klientnya 20,5 jutaan lebih..

ya sud. hari ini rencananya gw mo masukin uangnya ke bank...mudah-mudahan aja bisa langsung kebeli mobil cherry QQ yang kami idam-idamkan..

2 komentar:

  1. emang mobil sebelumnya apa mbak?

    mbok jangan cherry, ganti jazz apa yaris gitu. hehe

    BalasHapus
  2. ngomong-ngomong saya mau komplen, sekedar komen saja kok susah bener di sini, katanya kredensial openid anda tidak dapat diverifikasi ato apa gitu lho mbak.

    BalasHapus